Bataviase

Eddie Karsito Sesalkan Buruknya Keamanan RS Tumbuh Kembang

Aktor Eddie Karsito lagi ketiban sial. Peraih penghargaan Pemeran pelayan laki-laki Terpuji pameran bioskop Bandung (FFB) 2008 melalui sinema izin, aku MENGHAMILI wanita kamu itu baru saja kehilangan telephone seluler BlackBerry (BB) Torch 9800.
jikalau hilangnya di lokasi keramaian di tempat regular, di pasar, mall, atau di jalan, kalau-kalau mampu dimengerti. Pasalnya BB tertera sirna di area yg aku yakini aman. Di lokasi bersimbur, bersih dan tak ada visitor lain, hanya perawat, dukun beranak, penanggung. Tapi kok dalam pendek BB di dalam tas sanggup sirna, tutur Eddie Karsito, diwaktu mengemukakan siaran kehilangan buat Polisi, di Polres Kota Depok bidang Cimanggis, Sabtu (2/6).

informasi dibuat Eddie bersama warta Pengaduan nomer Pol : 208/B/V/2012 bidang Cimanggis, tertanggal 2 Juni 2012, yg ditandatangani Aiptu Sutarmo. ruang ihwal kaidah (TKP), di hunian Sakit Ibu dan Anak berkembang Kembang, Jalan Raya Bogor kilometer 31 No.23 Cimanggis Depok. patuh telaah surat, histori kehilangan berlangsung Rabu 30 Mei 2012 kurang lebih pukul 22.00 WIB. Eddie mengaku datang ke hunian Sakit Ibu dan Anak berkembang Kembang termasuk bagi mengantar salah seseorang keluarganya yg hendak melahirkan.

istimewa dan meragu. Di lokasi yg tidak dapat siapapun masuk, melainkan petugas, dukun bayi dan biarawati, penderita mampu kehilangan barang. dukun bayi Iis dan dukun bayi Dian yg bertugas tengah malamitu, menyebutkan lokasi tertera ruangan VK (Spoel Hoek), area sensor pertama pada favorit ibu yg dapat mempresentasikan. Pokoknya tak ada orang lain masuk di tempat itu, sebab benar-benar tak bisa, tuturaktor yg baru saja mempersiapkan atraksi sinetron tradisional Ludruk dengan Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Dr. Untung S. Rajab Drs, SH, ini.

Sementara itu, Sulhadi yg pun sirah Keamanan hunian Sakit Ibu dan Anak berkembang Kembang, mengaku sudah mengantongi wara-wara berasal umpan. cuma saja tak sanggup bertingkah tidak sedikitdikarenakan belum ada sarana fakta dan saksi yg mampu memagari bab kehilangan tertulis. saya telah menindaklanjuti siaran orang sakit dan berupaya tepat mekanisme. cuma saja abdi kesusahan sebabbelum terserang barang fakta dan belum terang pelakunya. ana pula tak dapat sembarang menuduh, yg tentu sebagian dukun beranak yg bertugas tengah malam itu telah ana memeriksa serasi mekanisme, jelasSulhadi.

Eddie tak mempermasalahkan barang yg telah lenyap. cuma saja katanya beliau butuh mengutarakan aspek ini untuk pihak berkuasa biar jadi pelajaran terhadap seluruhnya pihak. Setidaknya bersama hal ini siapapun sanggup lebih berhati-hati. aku telah tracking BlackBerry yg sirna bersama rumus cari perangkatnya, find device, dan view current location memang lah di kamu diwaktu aku menerima sms guna jam di mana BB itu sebelum lenyap, jelas Eddie, yg baru saja merampungkan syuting sinema monitor lebar BRANDAL CILIWUNG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *