Bataviase

5 (Lima) Aplikasi Bantuan Untuk Lindungi Anak Saat Berponsel

Adapun guna mereka yg telah lumayan pengertian dgn factor teknis instal-menginstal aplikasi di mobile phone, berikut ini bakal dipaparkan sekejap jumlahnya aplikasi yg bisa dipasang di sebanyak telepon selular. layak diingat, bahwa aplikasi ini hanyalah yang merupakan media bantu belaka! sbg fasilitas bantu, tentu saja aneka aplikasi ini tak ditujukan dan tak sanggup terhadap menukar peran pengajaran dan supervisi orang tua atas pemakaian mobile phone oleh anaknya. berulang tak ada persekot bahwa aplikasi apapun yg ada di jurusan disaat ini, bakal mampu efektif 100% mendeportasi atau membendungkonten/hal negatif.

bagi itu, mari disesuaikan dan difungsikan aplikasi yg semampang serasi dan dibutuhkan, khususnya untuk mereka yg anaknya memakai handphone strata high-end ponsel canggih( Aplikasi ini ada yg free dan ada terus yg berbayar (relatif murah), dgn beraneka feature dan guna Beberapa aplikasi tertera diantaranya:

1. UC Browser berkebudayaan( Indonesia). URL: http://id.ucweb.com. Ini yaitu browser yg mengijinkan kita mendatangkan proxy server. meneladan Browser ini sedang terkoneksi dgn pelayanan Nawala gunateknik filterisasi konten pornografi. Baca infonya di sini. guna version bahasa Indonesia, platform yg sedia yakni Symbian, Windows Mobile dan Java. Aplikasi ini gratis.

2. MobileMediaGuard. URL: http://mobilemediaguard.com. Ini yaitu aplikasi + pelayanan yg sanggup diinstal di mobile phone dgn platform Android atau Blackberry. Aplikasi ini bermaksud pada mengawasijikalau anak memakai telephone seluler kepada menugasi SMS yg jorok atau tak pantas/senonoh. terkecuali itu masih kepada mengawasi keberadaan file photo maupun video yg diambil atau termakbul oleh hptercatat. pelayanan ini berbayar (langganan tahunan)..

3. NetNanny Mobile. URL: http://www.netnanny.com/mobile. NetNanny ternama bersama kreasi Parental Software-nya. pada version mobile phone, NetNanny mampu diinstal di Blackberry, Windows Mobile, Symbian dan Android. bersama aplikasi ini, ortu bisa mengawasi nomer telephone yg ke luar ataupun masuk. tidak hanya itu dulu lintas email, SMS, ataupun titipan multimedia sedang tertulis dan bisa diliat oleh orang tua via Internet. lebihlebih ortu mampu dengan cara remote menggarap kode lock, wipe atau backup data semenjak hp tercantum. pelayanan ini berbayar (langganan tahunan)..

4. SMobile sistem. URL: http://www.smobilesystems.com/online-store. Aplikasi ini nyaris serona bersama NetNanny, dan mampu diinstal di Blackberry, Windows Mobile, Symbian dan Android. ortu sanggupmemakai aplikasi ini terhadap memonitor aktifitas pemakaian mobile phone tertulis, seperti menggondol atau menugasi SMS dan email dan nomer telephone yg keluar/masuk. tidak cuma isi phone/address book, list aplikasi yg diinstal di hp anak semula bisa ketahuan. orang tua, lewat Internet, berulang mampu mengawasi poto yg diambil lewat camera telepon selular atau dipersetujui oleh hp termuat. pelayananini berbayar (langganan tahunan).

5. kepada iPhone, iPod Touch maupun iPad WIFI/3G, ada jumlahnya pengganti aplikasi yg dapat diandalkan. yg direkomendasikan Mobicip Safe Browser. URL: http://www.mobicip.com/online_safety/iphone. Aplikasi ini tak free. terhadap Mobicip Safe Browser, malahan ada pelayanan premium buat ortu pada mengawasi aktifitas anaknya dalam memanfaatkan pirantinya. terkecuali itu ortu bisa membuat blacklist, whitelist pula time limits. Aplikasi dan pelayanan ini berbayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *