Bataviase

5 Jenis Burung Pengembara

Kita memahami burung yg wujud kakinya panjang bukan? Seperti burung Bango,burung Perkik,dll ini menurut para ahli burung digolongkan sbg burung pengembara sebab perilaku burung ini yg tak konsistenpada sebuah tempat,selain berkaki panjang,juga punya paruh yg lebih panjang dari burung biasa,ada berupa sudu,seperti bebek.

Ini bebeberapa type burung pengembara kiranya, tidak sedikit terus type yang lain :

[1].Burung ”Bango”,termasuk burung pengembara,dan berbadan besar,leher kaki,dan paruh yg panjang,selain terhadap berlangsung di anak sungai anak sungai dangkal,juga pada memanjat,lalu paruh ygpanjang guna mencari ikan dgn, paruh yg memacak seperti pisau,si bangau dgn gampang mencabik-cabik mangsanya,seperti ikankodok dll.

[2]Burung”Oystercatcher” dirinya, berulang mempunyai penampilan seperti burung bango,dengan kaki panjang dan berparuh panjang dan kuat,dan bisa mengakses seragam kerang,remis,juga tiram di pantai,ia serta senang mengembara awal satu buah ruangan ketempat lainnya.

[3].Burung”Avocet”juga termasuk juga burung pengembara yg tangguh,ia memiliki paruh yg agak aneh,bentuknya seperti sapu,yang mengarah keatas jikalau mau mencari makanan masih di celupkan keair digerak kekiri dan kanan,kalau telah begini ajaib yg izin tangkapannya.

[4].Burung ”Plover”mempunyai paruh agak pendek,dan gemuk,namun kelebihannya dapat berlari segera di atas air yg dangkal,dengan tempat badan melimpat beliau mogok sesuai di lebih kurang buruannya kaya dan serentak caplok,biasanya ikan dll,adalah santapan lezatnya.

[5]Burung ”Redshank”termasuk tipe pengembara,namun yg langka kepada disaat masa imigrasi,si hawa berangkat,sementara si jago terus di area semula,memelihara anaknya sampai besar,dan tidak lama sesudah itu si istri kembali[alasannya supaya si perempuan konsisten hidup,sementara si satria lebih bisa dalam menolong makan dan menjaga sewaktu anak mereka tidak kemungkinan diboyong berulangdikarenakan lagi mungil kecil.,kira kira,inilah argumen si satria yg mesti tinggal].

Mereka rata rata pandangan hidup didaerah utara ,dan ada terus seperti beberapa type Bango yg pandangan hidup didaerah tropis seperti di negara kita,dan sekitar Asia Tenggara,lalu adat burung burung merupakan ada istilah ”imigrasi”dari lokasi awal ketempat lain terus guna mencari makanan sampai-sampai apabila masa dingin tiba,mereka rata rata para”penerbang yg handal,dan bisa nonstop dgn celah
tempuh minimal 3800 km,dan terkadang lebih jauh kata majemuk saja alamat Siberia menuju Australia atau Selandia Baru.Nah itulah sejenak bersama beberapa kategori burung pengembara,mungkin tidak sedikit berulang type yg yang lain mudah-mudahan, ada manfaatnya pada kita sekaligus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *