Bataviase

Taman Buah Tropis Terlengkap di Asia

Hadir dgn pergantian baru, sekarang ini kebun tamasya Mekarsari masih di buka bagi umum (15/2). setelah beberapa bln ditutup dikarenakan renovasi dan pembentukan system, Mekarsari saat ini hadir dgn rupa baru, mulai areal parkir yg lebih luas dan rapi, system pembayaran/ atau belanja tiketnya sekarang ini lebih trendi yakni memanfaatkan system RFID yg autentik sampai satu tahun.

kami mengoptimalkan lahan se besar 254 hektar ini dgn system yg lebih terintergrasi, seperti RFID yg dapat terkontrol dari manajeman” ujar Retno Dwi Hastuti, sebagai General Manager kebun tamasyaMekarsari (15/2).

halaman ladang buah paling lengkap se Asia ini mengharapkan dgn pembaruan system dan media, ke depannya Mekarsari mampu lebih memanjakan dan berikan kenyamanan terhadap pengunjung. walaupun ada sekian banyak perubahan,Retno yg akrab disapa Mba Uti itu menuturkan bahwa tak ada tambahan lahan untuk renovasi ini. “ Lahannya masih memanfaatkan yg lama, cuma pemindaan saja” ujarnya.

New mekarsari dengan paras baru, di harapkan dapat tiap-tiap tahunnya target pengunjung terus melaju. bagi thn ini contohnya TWM menyiapkan target sampai 1 juta visitor. Dan guna meraih target terselipsekian banyak pergantian dan tambahan tontonan paket rekreasi keluarga dilakukan, diantaranya pemindaan kemasan Go Green, Give Me Five, Fun with Science, Come Out n’ Play, adventure Package dan Wedding Event.

sekian banyak wahana menarik yg jadi pujaan visitor juga di buka kembali, seperti keliling halaman ladang, The Pongo Show, Kid’s Fun Valley, Wisaya Air, tur Berkuda, tur Sepeda, rumah pohon, D’Cabin dan Outbond. guna meramaikan dan mengembangkan keceriaan, pada waktu dekat Mekarsari juga akan mengakses wahana baru yaitu Hutan Misteri dan rumah Semut.

Mekarsari ialah halaman ladang buah tropis paling besar di dunia dgn jumlah koleksi pohon menjangkau 1470 jenis dan mempunyai lebih dari 100.000 tumbuhan serta yaitu tempat wisata yg memublikasikanprogram 4-si yaitu : konservasi, reboisasi, edukasi dan tamasya pada tiap-tiap elemen aktivitas yg diadakan. yg butuh diingat ialah kami konsisten juga sebagai lokasi liburan yg menyebarkan konservasi, reboisasi, edukasi dan tamasya pada tiap-tiap perihal aktivitas yg diadakan, masih juga sebagai area tamasya yg perduli akan penduduk yg sehat, peduli alam dan modern, tutup Retno.

belanja buah dan pohon buah

Diakhir kunjungan beberapa wisatawan juga dapat membeli-beli buah segar Mekarsari yg ternama enak dan segar. sekian banyak tanaman buah tropis bibit( hasil cangkokan asal kebun Mekarsari pun dapat dibeli di sini, diantaranya tanaman rambutan, durian, kelengkeng, belimbing ,matoa dan masih banyak lagi. Aneka tumbuhan hias dan bunga-bunga tropis juga dapat didapatkan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *