Bataviase

Ridouane Barkoui Ingin Kembali ke Persib Bandung

Persib Bandung senantiasa menaruh kenangan bagi beberapa pemain asing. tidak jarang dari mereka yg sempat memperkuat maung Bandung memiliki kemauan untuk kembali, baik guna menjadi pemain ataupun pelatih.

Salah satu pemain asing yg mau kembali ke Persib ialah Redouane Barkaoui. Gelandang serang yang berasal dari Maroko yg populer dgn rambut gondrong kala membela maung Bandung dengan cara terang-terangan ingin kembali ke Persib juga sebagai pelatih.

guna wujudkan keinginan suatu saat menukangi Persib, Barkaoui telah memprakarsai karir sebagai pelatih di Maroko.

aku saat ini telah memengang lisensi B CAF dan kala ini sedang melatih Raja Casabalanca yunior. Insya Allah apabila rezeki, dalam waktu dekat ini aku dapat bekerja di akademi club Olimpic Lion Prancis,” kata Barkaoui bagi Bola.com, Sabtu (16/6/2016).

“Persib Bandung tim besar, aku amat sangat mencintai Persib. mungkin saja suatu waktu aku dapat kembali ke untuk melatih Persib apabila ada kesempatan, Insya Allah. Bandung kota yg paling keren, wargaSunda amat hormat dan ramah serta aku senantiasa merindukan bobotoh yg luar biasa, ujarnya.

juga sebagai wujud kecintaannya guna Persib, Redouane Barkaoui senantiasa mengikuti perkembangan kesuksesan Maung Bandung dari berita-berita media online atau sering kali melakukan komunikasi dgn teman-temannya selama di Persib lalu. Terpuruknya Persib pada ajang Torabika Soccer Championships (ISC) A presented by IM3 Ooredoo juga tidak luput dari perhatiannya.

beliau mengaku prihatin dgn prestasi Persib yg anjlok usai menang kejuaraan Indonesia super League (ISL) 2014 dan Piala pak jokowi 2015. menurut pemain yg punyai gaya selebrasi tari jaipong, keadaan Maung Bandung menurun dikarenakan striker mandul akibat minimnya pasokan dan support dari lini tengah Persib yang masih dinilai lemah.

aku mengharapkan, pemain Persib disaat ini menyadari, bahwa mereka berada di klub besar bersama pendukung yg luar biasa banyak. jadi, mereka mesti memiliki tenaga maksimal, bukan tambah 100 persen tapi 200 persen. Mudah-mudahan Persib keluar sebagai pemenang dan menjadi juara di TSC 2016, Amiin,” ujar Barkaoui mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *