Mengapa iklan di televisi sangat menarik? Karena iklan televisi sebagai salah satu sebuah iklan elektronik yang dapat ditampilkan melalui sebuah kombinasi media audio dan juga media visual nya. Pada sekarang ini, Mungkin banyak sekali sebuah perusahaan televisi swasta yang dapat menjanjikan berbagai sebuah tayangan yang sangat baik dan juga pelayanan yang sangat bermutu yang mengandung sebuah hiburan atau juga pendidikan. selain acara televisi swasta yang padat tersebut terkadang kita juga dapat melihat tentang beberapa sebuah tayangan iklan yang sangat menarik dan kreatif. Salah 1 sebuah cara untuk dapat mempromosikan atau juga dapat memperkenalkan sebuah produk barang yang di mana sebuah target pasar yang akan dapat dijangkau adalah sebuah konsumen terakhir merupakan dengan memakai sebuah iklan televisi.
Dengan memperkenalkan sebuah produk dan juga dapat mempromosikan melalui sebuah iklan televisi yang mungkin bisa dapat memberikan sebuah informasi dan juga mengajak secara dengan langsung calon konsumen untuk membeli sebuah produk. Dengan sangat mudahnya beriklan melalui sebuah televisi karena sebagian besar orang yang ada di Indonesia telah dapat mempunyai sehingga menyampaikan sebuah pesan akan menjadi semakin luas dan juga komunikasi pemasaran akan semakin lancar dan efektif. Dengan adanya sebuah sponsor yang dapat membiayai sebuah produksi acara televisi yang penayangannya juga dan pembuatannya disponsori oleh pengiklanan.
Dengan adanya sebuah jenis iklan di televisi ini juga dapat membuat Biaya yang sangat besar karena pengiklanan akan dapat membuat acara Yang berdurasi panjang. Mungkin saja hal ini juga membuat banyak sekali sebuah acara televisi yang dapat melakukan sebuah kerja sama dengan sebuah sponsor untuk dapat menghasilkan suatu acara yang sangat baik.
Mempunyai Jangkauan yang Sangat Luas
Dalam mempopulerkan dalam memperkenalkan sebuah produk barunya Maka pemasar dapat secara serentak dapat menjangkau sebuah wilayah Yang sangat luas atau juga lebar bahkan seluruh wilayah yang mempunyai sebuah jangkauan siaran televisi yang ada di Indonesia. Maka dari itu televisi juga sangat membantu sebuah mempromosikan barang atau juga jasa untuk bisnis mereka.
Fleksibelitas
Yang mungkin saja pada saat ini, kebanyakan orang yang dapat menganggap sebuah media televisi yang sangat sulit untuk Menjangkau sebuah target pasar yang Tertentu. Namun pada kenyataannya segmentasi sebuah pasar ini juga Dapat dilakukan melalui sebuah isi program, Waktu siaran atau juga jangkauan geografis selain siaran televisi. Dengan adanya sebuah program yang ada di TV yang menarik perhatian target audiens yang tertentu akan menjadi sebuah target mempromosikan sebuah produk yang sangat efektif.
Pusat Perhatian
Ketika sebuah iklan yang dapat ditayangkan maka siaran tv juga akan selalu menjadi sebuah pusat perhatian untuk para konsumen atau juga audience.
Pada saat sebuah iklan muncul di layar televisi maka juga sebuah perhatian audience juga akan tertuju pada sebuah tayangan iklan yang Tertuju pada sebuah tayangan iklan yang sedang dapat disiarkan.
Kreatif
Dengan adanya sebuah kekuatan personalitas manusia yang dapat dipakai pada sebuah iklan melalui sebuah televisi untuk dapat mempromosikan atau juga memperkenalkan sebuah produk nya. Iklan televisi juga dapat membentuk sebuah audiensi melalui sebuah bahasa produknya sendiri.
Iklan televisi juga dapat menunjukkan audiensi melalui bahasa tubuh seseorang yang dapat ditunjukkan nya untuk dapat membeli sebuah produk yang akan di iklankan. Yang terkadang dengan beberapa sebuah tayangan iklan televisi yang hanya dapat menunjukkan sebuah aspek hiburan tanpa menunjukkan sebuah aspek komersial setara dengan mencolok.